5 Hotel di Bali dengan Pemandangan Laut Menakjubkan


Hotel-hotel terbaik di Bali menawarkan beragam hal yang sangat memanjakan. Di antaranya seperti pemandangan yang indah, fitur mewah, pelayanan yang ramah, serta fasilitas kelas atas, termasuk deretan hotel yang lokasinya berdekatan dengan pantai yang pemandangannya menakjubkan. Di mana sajakah hotel tersebut?

Hotel dengan Pemandangan Pantai Paling Indah di Bali

The St. Regis Bali Resort

  
The St. Regis Bali memiliki panorama pantai dengan pesisir indah yang memanjang dari Pantai Geger, tepat di selatan Semenanjung Nusa Dua. Fasilitas suite, villa, dan restoran yang sangat berkelas, serta ballroom dan meeting room artistik, menjadikannya resor yang cocok untuk bisnis sekaligus rekreasi.

Anda akan merasakan kemewahan selama menginap di sini. Terdapat laguna biru yang luas sebagai laguna pusat yang dikelilingi oleh laguna villa. Masing-masing laguna menampilkan desain yang terinspirasi kekayaan seni Bali. Villa-villa di sini juga sangat romantis sehingga cocok untuk bulan madu.

The Legian, Bali


The Legian adalah resor mewah bintang lima dengan keseluruhan suite yang terletak di bagian paling utara dari area resor pantai Legian yang terkenal. Pantainya juga berbatasan langsung dengan Seminyak.

Sebenarnya, resor ini berbagi tempat dengan Seminyaks Jalan Kayu Aya, yang dipenuhi dengan tempat-tempat makan paling populer, seperti Chandi Bali, Ultimo, Trattoria, The Junction dan Seminyak Square. Resor premium ini juga dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sekitar 30 menit dari bandara.

The Ungasan Clifftop Resort


Pemandangan indah yang terlihat dari Ungasan Clifftop Resort sangat mencengangkan, karena Anda dapat melihat laut lepas langsung dari sini. Lokasi resor ini sekitar 7 km dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan 7,3 km dari New Kuta Golf.

Fasilitas unggulan yang ada di sini seperti layanan dry cleaning atau laundry, front desk yang siap melayani 24 jam, serta penitipan bagasi. Tersedia juga antar jemput bandara selama 24 jam dengan biaya tambahan. Sementara, parkir hotelnya sendiri gratis.

Katamama, Seminyak




Lokasi hotel ini sangat strategis yaitu terletak di pusat Seminyak, hanya beberapa langkah saja dari Pantai Seminyak, sekitar 10 menit dengan berjalan kaki untuk menuju ke sana dari East Street. Desain hotelnya sangat modern serta kontemporer. Nuansa eksterior dan interiornya hangat dengan didominasi kayu dan warna cokelat.

Katamama boutique hotel mendapatkan review bagus dari berbagai platform seperti TripAdvisor dan Telegraph Inggris. Katamama juga terpilih sebagai salah satu Hotel Terbaik di Dunia dalam IT List 2017 versi majalah Travel + Leisure. Setidaknya, Anda wajib menyempatkan bermalam di sini sekali saja seumur hidup,  sambil bersantai membaca bisnis online terbaru nih

Plataran Menjangan Resort & Spa



Hotel ini lokasinya tersembunyi dengan tenang di dalam cagar alam yang dilindungi di Taman Nasional Bali Barat. Plataran Menjangan Resort & Spa mengajak Anda melebur dengan alam dengan cara yang begitu indah. Di sini, Anda akan disuguhi kemewahan layanan dengan vila-vila Joglo yang tetap memiliki sentuhan tradisional.

Tempatnya sangat unik karena berada di tengah hutan dan tepat di tepi pantai. Lokasinya pun dekat dengan Teluk Menjangan sekitar 15 menit untuk menuju ke sana. Di sini juga tersedia layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan selama 24 jam. Sementara, parkir hotel tersedia gratis.

Demikianlah beberapa hotel terbaik di Bali yang menawarkan kemewahan fasilitas lengkap, dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Apakah Anda sudah pernah menginap di salah satu hotel tersebut?. Nah untuk kamu yang hobby bermain judi roulette deposit 10 ribu cobalah untuk bermain di https://auraroulette.com mungkin sambil liburan di bali dan menginap di hotel diatas.